Paska Cuti Bersama Lebaran 1443 H 2022 M, Ini Pesan Tgk Amran Kepada ASN Pemkab Aceh Selatan

Bupati Aceh Selatan, memimpin langsung apel bersama seluruh ASN, PPPK dan Tenaga Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan. Apel hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1443 H ini berlangsung di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (09/05/2022). IST
Bagikan:

“Ini sangat mengembirakan, karena tingkat kedisiplinan para ASN sudah membaik susuai dengan regulasi yang diamanatkan Pemerintah Pusat secara nasional untuk memulai aktifitas perkantoran Pemerintah sejak 09 Mei 2022.  Jika ada yang tidak hadir pada kesempatan tersebut dikarenakan ada faktor yang sangat prinsipil yang tidak bisa di hindari,” ungkap Tgk Amran.

ANTARANNEWS.COM,TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran memimpin langsung apel bersama seluruh ASN, PPPK dan Tenaga Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan. Apel hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1443 H ini berlangsung di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (09/05/2022).

Baca Juga:  Buka Pelatihan Pokdarwis, Pj Sekda Asludin : Wisata Erat Hubungannya Dengan Kultur dan Budaya

Turut hadir Sekda, Cut Syazalisma S.STP, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, para Kepala Bagian dan seluruh unsur ASN Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan. Pada Kesempatan tersebut, Bupati Aceh Selatan memberikan apresiasi kepada semua yang berhadir dikarenakan tingkat kehadiran hari pertama paska cuti bersama lebaran 1443 H/ 2022 M rata rata di atas 90 %.

“Ini sangat mengembirakan karena tingkat kedisiplinan para ASN sudah membaik susuai dengan regulasi yang diamanatkan Pemerintah Pusat secara nasional untuk memulai aktifitas perkantoran Pemerintah sejak 09 Mei 2022.  Jika ada yang tidak hadir pada kesempatan tersebut dikarenakan ada faktor yang sangat prinsipil yang tidak bisa di hindari,” ungkap Tgk Amran.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Kembali Terima Penghargaan

Lebih lanjut Tgk Amran juga menyampaikan permohonan maaf lahir bathin kepada semua lapisan masyarakat terhadap segala kesalahan dan kekhilafan selaku kepala daerah beserta keluarga, baik disengaja maupun tidak terutama kepada para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

“Dikarenakan bulan syawal kita kembali fitrah, setelah melakukan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan selama sebulan penuh,” ungkap Bupati. Selain itu, Bupati berharap setelah cuti bersama lebaran tahun ini seluruh ASN, PPPK dan para Tenaga Honorer untuk dapat melanjutkan tugas  sesuai bidang dan Tupoksinya masing-masing.

Baca Juga:  Kekosongan Jabatan Eselon II Terisi, Bupati Aceh Selatan Lantik 70 Pejabat

“Tingkatkan Displin, Tingkatkan  Kinerja, Mudah mudahan kondisi pandemi ini segera berakhir dan kita kembali bangkit menata pembangunan kabupaten aceh selatan dengan sebaik-baiknya,” pesan Bupati Tgk Amran.

Diakhir Apel bersama paska cuti lebaran diwarnai siraturrahim dengan bersalaman salaman saling memaafkan yang berhadir dalam apel bersama. “Mudahan-mudahan segala dosa dan kesalahan terampuni di bulan yang fitri ini,” pungkas Tgk Amran.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.