Pj Bupati Berharap, Keberhasilan Mirwandi Arinosar Bisa Menjadi Motivasi Bagi Atlit Gayo

oleh -0 Dilihat
Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menerima kunjungan Mirwandi Arinasko, salah seorang putra Gayo yang telah mengharumkan nama Dataran Tinggi Gayo dalam ajang pertarungan One Pride MMA yang berlangsung di Istora Jakarta beberapa waktu lalu, Rabu (03/08/2022). Foto Dok Tim Prokopim BM
Bagikan:

“Saya pribadi dan Pemerintah serta Masyarakat Bener Meriah mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diukir oleh adik kami Mirwandi Arinasko. Mudah-mudahan prestasi yang diraih Wandi ini menjadi contoh dan motivasi kepada atlet-atlet di Tanah Gayo ini,” harap Pj Bupati Bener Meriah.

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARANNEWS.COM|REDELONG – Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menerima kunjungan Mirwandi Arinasko, salah seorang putra Gayo yang telah mengharumkan nama Dataran Tinggi Gayo dalam ajang pertarungan One Pride MMA yang berlangsung di Istora Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Hari Ini, Abdya Diguyur Hujan Lebat

Kehadiran Mirwandi Arinasko yang kerap disapa Wandi Gayo langsung disambut oleh Haili Yoga di ruang kerjanya, Rabu (03/08/2022). Dalam pertemuan itu, Pj Bupati Bener Meriah mengungkapkan kebanggaannya dengan capaian prestasi Mirwandi Arinasko hingga ketingkat Nasional.

“Saya pribadi dan Pemerintah serta Masyarakat Bener Meriah mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diukir oleh adik kami Mirwandi Arinasko. Mudah-mudahan prestasi yang diraih Wandi ini menjadi contoh dan motivasi kepada atlet-atlet di Tanah Gayo ini,” harap Pj Bupati Bener Meriah itu.

Baca Juga:  SMA/SMK/SLB Se-Aceh Selatan Kirim Paket Pangan ke Palestina

Haili Yoga juga memberikan support kepada Mirwandi Arinasko untuk terus bersemangat dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya dan jangan cepat berpuas diri, tetap berlatih. “Teruslah semangat Mirwandi Arinasko, doa kami masyarakat Gayo selalu menyertaimu,” kata Pj Bupati Bener Meriah kepada Mirwandi Arinasko.

Sementara itu, Mirwandi Arinasko, dalam pertemuan tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati dan masyarakat Bener Meriah khusunya masyarakat Gayo yang telah diberikan kepada dirinya.

Baca Juga:  Penobatan Agam Inong Aceh 2022 dan Pentas Pemilihan Duta Wisata Indonesia

Dia juga menyampaikan bahwa dalam Minggu ini dia akan bertemua dengan KONI Aceh, dan kemungkinan katanya dirinya akan mewakili Aceh dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan pada Tahun 2024.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.